Tips Optimasi SEO dengan Google+

Media BLOGKU _-_ Di era Google Panda perankingan blog semakin sulit, ini membuat sebagian blogger merasa frustasi sebab banyak blog yang jatuh dan bahkan mendapat penalti karena telah melanggar beberapa aturan google yang sebelumnya diperbolehkan.

Namun di sisi lain, ada beberapa teknik optimasi SEO yang efektif untuk dilakukan salah satunya adalah menggunakan jejaring sosial dari Google yaitu Google+ untuk membantu mendongkrak posisi di halaman SERP Google. Bagaimana cara optimasi SEO dengan bantuan Google+ ini ? 
Silahkan simak pembahasan di bawah ini sobat...
 
Tips Optimasi SEO dengan Google+
Tips optimasi SEO dengan Google+
Share setiap posting blog di Google+
Untuk terintegrasi dengan Google dan supaya lebih dekat dengannya, setiap postingan blog bagusnya di share di akun jejaring sosial Google+ sobat. Manfaat lain yang akan didapat selain friendly dengan google, postingan tersebut memungkinkan mendapat kunjungan dari pengguna Google+ yang lain.

Share Posting dengan URL asli
Dengan menshare Posting menggunakan URL asli, blog kita akan mendapatkan backlink gratis dan tak tanggung - tanggung backlink tersebut berupa dofollow. Selamat menikmati backlink berkualitas dari Google+ kawan..

Setting Public Share
Ketika kita membagikan posting ke akun Google+, jangan lupa untuk mensetting public share dengan cara ini akan memungkinkan sobat untuk memberi informasi langsung ke Google. Google+ yang pada dasarnya adalah kepunyaan Google tentunya akan sering dikunjungi oleh spider bot sehingga kesempatan untuk cepat mendapat index blog akan semakin lebar.

Dapatkan +1
+1 membantu sebuah konten mendapatkan tempat di hati Google. Kenapa demikian ? Sebab jumlah +1 ini merupakan salah satu faktor yang dijadikan google sebagai acuan apakah konten tersebut bermanfaat atau tidak. Bila konten tersebut bermanfaat pastilah akan banyak pengguna Google+ yang akan memberi +1 sebagai ucapan terima kasih untuk kita.

Bagaimana sobat ? Apakah ingin mencoba mengoptimasi SEO dengan bantuan Google+ yang SEO friendly ini ? Silahkan dicoba dan semoga membuahkan hasil yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Oiya teknik optimasi SEO dengan Google+ sudah dibuktikan oleh beberapa blogger di search engine Google namun untuk Ask, Bing dan Yahoo maupun search engine lain masih belum ada hasil yang nyata. Siapa tahu memberi pengaruh juga, silahkan dicoba sobat..
Terima kasih sudah membaca tulisan saya sobat...
Salam,

Source = tipsseoinstant.blogspot.com

No comments:

Post a Comment