Cara Mengoptimalkan Keyword BLOG

Media Blog-KU _-_ Cara Mengoptimalkan Keyword BLOG
Keyword "Keywords" merupakan salah satu inti yang paling penting dalam dunia blog, Keyword akan menentukan halaman yang sedang di cari dari Mesin Pencarian Google atau sering disebut dengan "Google Search Engine". Setiap Blog harus menentukan Keyword / Keyword's yang akan dibahas dalam artikel yang dimuat atau diposting dalam blog. 



Keyword dalam Bahasa indonesia-nya disebut juga dengan kata kunci, yang mana " Kata Kunci " inilah nantinya yang akan menentukan jalan masuk atau sering disebut dengan " Traffic " ke halaman Blog. Nah, Untuk itu kita harus dapat menentukan "Kata Kunci" atau Keyword's ini dengan baik yang pastinya dengan cara "Mengoptimalisasi Keywords" atau "Kata Kunci" dengan Cara sebagai Berikut 
  • Membuat Keywords Variasi
Maksud dari Kyword Variasi atau "Variasi Keyword" ini Bisa dikatakan dengan menggunakan kalimat singkat dan beberapa kalimat yang dapat di perluas, Seperti Contoh untuk Keyword dengan Kalimat singkat "Optimalisasi Keywords" sedangkan untuk Variasi Keyword-nya bisa seperti "Cara mengoptimalisasi Keywords" atau "Mengoptimalisasikan Keyword". Nah, dengan Variasi Keywords seperti ini Pastinya Mesin Pencarian Google akan lebih mudah Melacaknya.
  • Menggunakan Kalimat Jamak dan kalimat Tunggal.
Untuk pengoptimalisasian dengan cara kalimat jamak dan tunggal ini bisa di artikan seperti membuat Keywords atau "Kata Kuci" dengan menunjukkan kesatu (Tunggal) dan Jamak seperti "saya" dan "kamu" atau "anda" dan "kita" sedangkan dalam bahasa inggrisnya biasanya dengan menambahkan akhiran 'S' Seperti Keyword dan Keywords. Dalam hal perbedaan penulisan kata untuk keyword yang mungkin menurut kita artinya sama, tetapi di dalam halaman pencarian "Search Engine" hal ini akan berbeda.
  • Penulisan Kalimat Yang Salah.
Dalam Penulisan Kalimat terkadang kita bisa membuat ejaan yang salah, tetapi karena mungkin dalam pengucapan sehari-hari menggunakan kalimat tersebut maka dengan tanpa pikir panjang kita sengaja menuliskan kalimat tersebut atau bisa juga dikatakan salah mengetikkan kalimat. Seperti contoh, Kalimat yang benar = Business, kalimat yang kita tuliskan sebagai keywords di halaman Google Search "Bussines" atau "Career" menjadi "Carrer" dan masih banyak kalimat-kalimat lain yang bisa anda cari. hal-hal seperti ini juga dapat membantu blog dalam mencari pengunjung "traffic".

Mungkin untuk saat ini segitu dulu Tips yang dapat saya paparkan di Blog ini melalu artikel "Cara Mengoptimalkan Keywords di Halaman Google Search". Mudah-mudahan Artikel ini dapat bermanfaat, Apa bila ada masukan untuk menambah trik untuk "Mengoptimalkan Keyword" bisa anda tambahkan melalui halaman Komentar dibawah.

Source = http://blogseoengin.blogspot.com/2013/01/cara-mengoptimalkan-keywords-di-halaman.html

1 comment:

  1. Jadi, tahu lebih dalam nih sob tentang cara mencari keyword, sekalian ijin nambahin aja ya sob, memang pada dasarnya dalam memilih kata kunci (keyword) harus dilihat peluang kedepannya, apakah hasil pencarian naik, stabil atau malah turun, jika turun ya lupain aja, mungkin itu aja dan terimakasih banyak suda mau berbagi sobat.

    ReplyDelete